Monday, February 6, 2017

Kanker P4yud4ra 100% Sembuh Seketika Tanpa Harus Operasi"..Dengan Daun Kaktus... Begini Cara Mengolahnya


Satu di antara tumbuhan yang seringkali dicari orang untuk di untuk jadikan Obat Tumor Herbal yaitu tanaman yang di sebut Lidah Badak. Orang jawa menyebutnya sebagai daun entong-entongan. Tumbuhan ini seringkali di jumpai di halaman rumah beberapa orang yang umumnya di tanam sebagai tanaman hias. Tanaman ini termasuk juga jenis tumbuhan Kaktus daunnya tidak tipis serta di tumbuhi duri yang kecil-kecil melalui langkah rata di permukaan daun dan batangnya. Daunnya yang demikian tidak tidak tebal kurang lebih 1 cm sama Centong dan hijau warnanya buat tumbuhan ini tampak demikian Unik. 




Pohonnya dapat tumbuh tinggi, namun umumnya bila pohonnya sudah tinggi jadi umumnya akan di pangkas sampai pohonnya tidaklah demikian tinggi. Tanaman entongan atau di sebut lidah badak tidak memiliki daun namun daunnya terbentuk sekali gus sebagai batangnya juga karena daunnya itu tumbuhnya sambung menyambung yang berbentuk seperti cengtong dan lebar daunnya juga kurang lebih selebar centong dan lama kelamaan sesudah tua jadi daunnya itu akan membulat dan buat batang pohon sekalian duri-nya akan menghilang dari batangnya. 


Daun lidah badak ini yang di gunakan orang yaitu daunnya untuk obat tumor herbal atau obat kanker, terlebih kanker atau tumor p4yud4ra. 


Pemakaiannya lewat langkah seperti di bawah ini : 


1. Ambillah Daun lidah badak sekedarnya. 
2. Bersihkan daun yang sudak kita mabil tadi lewat cara bu4ng duri-nya lalu bersihkan sampai bersih. 
3. Parutlah Daun Lidah Badak itu dan saring di ambil airnya 
4. Minumlah air hasil per4san daun lidah badak itu, lakukan sebagian sehari 3 kali, minumlah ramuan ini selama sebulan. 


Bila sakitnya telah tidak di rasakan lagi lebih dulu satu bulan jadi kita dapat berhenti meminum obat tumor herbal itu. 


Bila anda terasa dan menanggung derita hal tersebut diatas tak ada kelirunya untuk coba resep obat ini, karena telah beberapa orang yang coba menggunakan obat tumor herbal ini dan mereka rasakan lalu, Bahkan ada juga juga yang alami kesembuhan melalui langkah keseluruhnya. 


Selain itu juga kita jangan pernah lupa memanjat doa pada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita di berikanlah kesembuhan dan kesehatan. Selamat Coba!

0 comments:

Post a Comment